Senin, 09 Mei 2011

AZAZIL DAN PARA IBLIS

Dunia saat ini penuh dengan kekacauan, kebengisan, kejahatan, kemudaratan dan sebagainya di berbagai belahan dunia tanpa terkecuali. Orang orang yang berusaha menggapai keinginannya dengan menghalalkan segala macam cara dan tipu muslihat. Begitu banyak hal hal yang di lakukan oleh "sekelompok orang" untuk menghilangkan agama samawi (agama langit yang berasal dari Tuhan YME seperti islam dan kristen) beserta para penganutnya, orang orang inilah yang saat ini kita sebut dengan para konspirator dunia (rothschild, freemason, iluminati dll) dengan semua tujuan mereka kita pasti bertanya tanya mengapa mereka bisa bertindak sedemikian itu?
Jawabannya hanya satu, Iblis telah memperdaya mereka, menghilangkan hati dan pikiran mereka

Adalah Azazil yang merupakan nama asli iblis dan nenek moyang para jin dan syetan. Menurut cerita azazil pada dahulu kala adalah imam bagi para malaikat karena ibadahnya yang begitu luar biasa dan pernah memimpin para malaikat saat melawan para jin di dunia dimana pada saat itu para jin telah berbuat banyak sekali kemungkaran di dunia (pada saat itu jauh sebelum manusia diciptakan)

walaupun azazil sangat amat banyak dan lama beribadah (di ceritakan azazil beribadah di 7 tingkat langit, dimana setiap tingkatnya azazil beribadah selama 10.000 tahun) namun hanya perlu satu kesalahan yang membuatnya dilaknat sampai kiamat nanti, yaitu pada saat Adam diciptakan dan di hembuskan roh padanya dan dia hidup. Iblis tidak mau untuk bersujud kepadanya karena dia menganggap dirinya lebih tinggi daripada manusia.
Seperti yang terlihat pada musuh Islam pada saat ini yaitu bangsa yahudi yang menganggap mereka manusia yang derajatnya lebih tinggi daripada manusia manusia lainya yang bukan dari bangsa mereka.
Di atas dapat dilihat bahwa azazil (dari bangsa jin yang diciptakan dari api) memiliki "kehendak bebas" sama seperti manusia yang membuat jin dan manusia dapat berbuat bebas sesuai kemauan mereka, karena itu pulalah ada jin muslim dan kafir. Namun bebeda dengan malaikat (diciptakan dari cahaya) yang selalu taat pada apa yang diperintahkan ALLAH SWT.
Islam tidak mengenal adanya lucifer/fallen angel (malaikat yang jatuh karena dilaknat) karena sifat malaikat memanglah selalu taat kepada Allah dan saya rasa figur azazil dan lucifer adalah satu entitas yang sama.

Wujud Azazil
sebelum dilaknat oleh Allah, Azazil memiliki wajah cemerlang, rupawan, mempunyai 4 sayap, banyak ilmu, paling banyak ibadah, serta kebanggaan para malaikat dan dia juga pemimpin para malaikat.


Namun setelah di laknat oleh Allah, di ubahlah wajahnya seperti babi hutan, kepalanya seperti unta, dadanya seperti daging yang menonjol di atas punggung, wajah yang ada di antara dada dan kepala seperti wajah kera, kedua matanya terbelah sepanjang wajahnya, lubang hidungnya terbuka seperti cerek tukang bekam, bibirnya seperti bibir lembu, taringnya keluar seperti babi hutan dan janggut sebanyak 7 helai.

Penangguhan umur Azazil
Azazil di berikan umur hingga kiamat tiba (waktu yang di berikan untuk menghasut manusia sebanyak - banyaknya untuk menemaninya kelak di neraka)
permintaan Azazil kepada Allah disebutkan dalam Al-Quran :

berkatalah iblis : "Ya Tuhanku (kalau begitu) maka beri tangguhlah kepadaku sampai hari (manusia) dibangkitkan.
(QS Al-Hijr, 15:36)

Allah menjawab : " Sesungguhnya Aku pasti akan memenuhi neraka jahanam dengan jenis kamu dan orang orang yang mengikuti kamu di antara mereka semuanya"
(QS Shaad 38)

Tindakan Iblis dalam menyesatkan manusia
Perbuatan pertama yang dilakukan oleh iblis dalam menyesatkan manusia adalah saat iblis menggoda adam dan hawa untuk memakan buah khuldi yang sebenarnya telah dilarang oleh Allah SWT.

Seolah olah iblis dan para anaknya (diceritakan azazil memiliki 70.000 anak, dimana tiap anaknya memiliki 70.000 anak juga) mengerti bagaimana jalan pikiran manusia segala tindakannya pun dapat dikatakan berhasil jika kita melihat keadaan dunia saat ini. Itu semua terjadi karena :
- dia selalu bersungguh sungguh untuk menggoda manusia agar manusia tersesat dari jalan Allah.
- dia mempunyai kaidah kaidah atau tata cara yang pasti dan tertata rapih serta sistematis dalam menyesatkan manusia.
- dia tidak pernah berpaling dan menyerah dalam menggoda manusia.
- dia sangat menghinakan serta merendahkan manusia yang dapat tergoda oleh bujuk rayunya.
- dia tidak akan pernah malas serta menggunakan sarana dan prasarana kehidupan demi mencapai tujuannya.

Cara cara iblis menyesatkan manusia
Ibnu Abbas ra. telah menafsirkannya dan sebagai berikut :

1. Iblis akan datang dari arah muka (depan)
maksudnya adalah iblis akan meragukan manusia terhadap segala macam urusan akhirat, seperti adzab adzab ni'mat kubur itu tidak ada, padang mahsyar dan shirot itu tidak ada dan bahkan surga dan neraka pun tidak ada. Padahal Allah SWT dan Rasulullah SAW telah menggambarkannya dengan sangat jelas.
Ini membuat banyaknya paham paham komunis dan atheis, menjadikan murtad dan banyak sekali orang2 yang mengaku beragama namun tidak pernah menjalankan syariat syariat agma islam.
Dan ada pula yang mengaku menyembah Tuhan, namun sebenarnya mereka menyembah iblis seperti yang dilakukan bangsa Yahudi.

2. Iblis akan datang dari belakang mereka
maksudnya adalah iblis akan menjadikan manusia senang kepada kehidupan dunia, seolah olah dunia adalah tempat yang kekal untuk ditinggali.
"New world order" inilah iming iming iblis kepada para kelompok agenda tatan dunia baru (rothschild, freemason, iluminati dll) dapat dilihat betapa mereka berusaha keras mewujudkannya padahal kehidupan dunia adalah singkat. Menurut saya mereka telah dibutakan hatinya dan telah menjadi budak iblis.

3. Iblis akan datang dari sebelah kanan mereka
maksudnya adalah iblis akan menyamarkan manusia perihal urusan agamanya, sehingga tidaklah aneh jika kita dapati banyak manusia yang "mengamalkan" agama tetapi tidak berdasarkan Al-Quran dan As-Sunnah.
Dewasa ini telah banyak kita lihat berbagai macam aliran aliran sesat yang benar benar menyelewengkan agama yang sudah ada ataupun membuat sebuah ajaran baru, dan yang buruk adalah menyelewengkan sebuah agama yang sampai sekarang masih banyak di ikuti banyak orang tanpa tahu akan kebenarannya, seperti halnya yang terjadi dalam islam dan kristen tentang kisah kehidupan Isa AS/Yesus, keduanya figur yang sama namun ada beberapa perbedaan menonjol dalam kisahnya.
Mengapa bisa demikian?
Hanya 1 jawabnya, ada yang sengaja merubah kisah tersebut untuk kepentingan sendiri baik untuk pribadi, golongan maupun kaum.

4. Iblis akan datang dari kiri mereka
maksudnya adalah iblis akan menyesatkan manusia pada kemaksiatan dan cara ini pun ternyata "sukses" di terapkan, dimana kemaksiatan saat ini sudah menjadi menu utama media informasi dan bahkan di lingkungan kita sendiri.
Seperti sihir, perdukunan, kebid'ahan, pembunuhan, perampokan, perzinaan, korupsi dan lain lain.

Sungguh benar benar telah terlaksana usaha usaha iblis, sudah selayaknyalah kita tidak akan terhasut oleh iblis karena kita mengetahui baik dan buruk.
Dan semoga kita terhindarkan dari segala tipu daya iblis laknatullah dan tidak menjadi "manusia iblis"

tetap ikuti blog ini, karena akan terus mengungkap pergerakan pergerakan iblis dalam kehidupan sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar